Tuesday, October 22, 2013

Monday nite...

Well, what a perfect combination tonight.. Haahahah

A novel, ariana grande's songs, myself serenity, at Monday nite like this... it's just perfect!

Oh ya, Actually I'm confused about this post. Seharusnya gw ngepost tentang apa? tentang istimewanya senin malam kali ini? Oh big yes, yes, yes! It's gonna be logical kalo yang gw post kali ni adalah reason perasaan perfect ini muncul.

nah, you know that I'm too busy to read my novel till I've got a work, rite?
itulah alasan kesenangan itu malam ni. sampe mata gw gak bisa merem cuuuy. kesempatan untuk menikmati malam sendirian yang dilengkapi dengan ketenangan jiwa gw (ish, gilaaa.. bahasanyaa) then di-combine sama alunan suara dari lagu-lagu Ariana Grande pas lagi baca novel CINTA. (baca: cinta dengan titik) itu rasanya.... ssstt.. Something cherish buat eik.. but, wait... novel bergenre romance? what the hell is this? Hahahha. Yap, eike juga bingung. Entah dorongan dari mana untuk beli novel ini. This is the first time I want to buy something sweet like this. Gak penting masalah dorongan-mendorong-dan didorong tadi (just forget it!), then I'll tell you what's the good thing I've got!

First, I'd like to say, I hate a too sweet story.
Second one, I'd like to confess that I love this too sweet story! Yap, I love this, CINTA.!


Suka banget sama sampulnya, classic gitulah.. (Penting gak sih?) Ya, penting gak penting juga sih, tp ni mnarik looh, sampulnya cantik banget, jadi tertarik buat ngebacanya. (Belum tertarik?)

nah, Isinya? Actually it's a romance story, so prepare yourself to be emotional reading this one. yayaya, kisah percintaan antara dua orang anak manusia yang (tidak) seharusnya mencintai karena kondisi tertentu. (Menurutmu biasa saja?) Tentu saja cerita ini biasa coz real banget, bahkan gw sendiri ngalamin cerita yang sama dengan cerita ini (Ngenes!). But the end of the story, I love it, so much! Lebih masuk akal aja. I mean, gw dah baca beberapa romance story tapi endingnya terlalu mengada-ada, terlalu dibuat-buat bahkan terkesan konyol, tidak nyata, sulit untuk terjadi di kehidupan percintaan manusia yang sesungguhnya (ngerti gak?). tapi novel ini beda, jalan keluar dari permasalahan hati mereka yang kompleks ini benar-benar AWESOME! sangat bijak dan nyata. terkesan hidup.. (Applause!). I won't to tell you complete about the content of this book, but this novel is recommended!

oya, kebiasaan gw pas baca novel itu, ya ngasih tanda petik di beberapa kalimat. I made it as my favorite part. so, here it is.....
Kenangan adalah benda yang diam (jika bisa ia disebut sebagai benda). Tidak bergerak dan menetap seperti guci di sudut rumah yang tidak berpenghuni. Bisu dan angker. Ia menentang hokum waktu yang selalu bergerak. Ia tidak berubah bentuk.  Ia terbingkai dan bingkainya ikut abadi bersamanya. Ia tidak bisa dihapus. Ia permanen. Melekat seperti roh pada jasad dan jasad pada roh. tidak seperti kehidupan, ia tidak menginginkan perubahan. Ia tidak bisa berubah. Ia tidak bisa diapa-apakn selain diterima sebagai bagian dari sejarah dan riwayat seseorang.

Ada lagi satu yg aku suka...
Haruskah genap untuk menjadi lengkap?
Mengapa ganjil tidak bisa memenuhi?
bukankah manusia terlahir sendiri dan nanti juga akan dikubur sendiri ketika ia mati? Sendiri adalah ganjil. Jika harus genap agar lengkap, berarti saat lahir dan mati manusia adalah entitas yang cacat dan tidak sempurna? Bukankah Tuhan juga cuma satu? Bukan dua, empat, atau enam?
Sebab dua terkadang kurang, dan tiga adalah bencana.

Well, gimana? belum penasaran? (Ugh! Makanya baca novelnya!)
How about ma Monday nite? It's still continued..
At the end, let's close this post, take a deep breath and enjoy every second of this nite... XOXO!
 
 

0 komentar:

Post a Comment