Monday, July 30, 2012

A Scarce Moment


A Scarce Moment
“Tdk prlu z b’sdih thdp ssuatu yg mngcewakn, krn z punya Tuhan, kluarga n shbat.. J” --@rathy_nurfaried
Tweet ni saya tulis tanggal 29 Juli 2012. Kenapa saya menuliskan ini? Karena saya merasa menjadi orang yang cukup beruntung diantara orang lainnya. Saya masih diberkati oleh Allah Yang Maha Segalanya, disayangi oleh keluarga saya dan yang terakhir berbahagia memiliki sahabat yang sangat sangat sangat baik. Tidak perlu saya bercerita banyak tentang Tuhan dan keimanan saya, karena tidak ada suatu alat apapun yang dapat mengukurnya termasuk anda. Dan saya tidak harus bercerita tentang keluarga saya, karena kalau kalian mengenal keluarga saya, kalian akan merasa iri (I have the best family ever!). Lalu cerita ini saya buat untuk sahabat-sahabat saya yang memiliki peran yang cukup besar dalam bagian pendewasaanku…. Mereka… ya, mereka yang tidak sungkan untuk menegur ketika saya salah dan menyemangati ketika saya down… Best friend!
Kebetulan kami liburan semester panjang dan bertepatan dengan bulan ramadhan, jadi kita sempat berpisah buat beberapa minggu sampe rasanya kangen berat (baca: kangen bergunjing). Dan lebih kebetulannya lagi bulan itu juga ketiga sahabatku berulang tahun… sayangnya, karena dipisahkan oleh ruang dan waktu (apppaaaa coba?) kita gak pernah bisa ngumpul lagi. Rencana awalnya sih, pengen ngerayain ultah mereka di event NGC yang bakal dilaksanain tanggal 30 Juli, cuman karena sesuatu dan lain hal, finally kita memutuskan untuk buka puasa bareng sekaligus ngerayain ultah mereka. And the day has come… kita janjian untuk buka puasa di D’Cost MP and wajib ngumpul jam 5 sore. But everything needs a good preparation! Kita gak bakalan bisa menyangka kalau kejadiannya bakal amburadul kaya kemarin. Pertama, kita semua datang telat (termasuk saya sendiri), then D’Cost ternyata dah full reservation and gak ada satupun resto lain yang tersisa. Trus kita memutuskan buat buka puasa pake air mineral aja dulu dan langsung sholat. OMG, ternyata mushallahnya fuuuullll banget dan harus nunggu lama buat ngantri. Mungkin ini bakalan jadi pelajaran juga yah buat kita, kalau semua hal harus dipersiapkan dengan baik. Tapi setelah sholat, cahaya dan ilham datang.. (Huahahaha Lebay!) ternyata D’Cost dah gak serame tadi, and finally we’ve got a place. Judulnya bukan lagi buka puasa, tapi dinner. Moment ini kita manfaatkan dengan cerita-cerita tentang aktivitas kita selama libur, bagi-bagi kado buat yang ultah dan foto-foto seadanya. I love this moment so much. Menyenangkan sekali rasanya melakukan kegiatan seperti ini bersama mereka (oooooohhhh.. so sweeeetttt!!!). So, kurang apa lagi coba? Saya beruntung punya sahabat seperti mereka.. (Mereka pasti bakal senyum kegeeran)…
Ni sebagian foto-foto kami di moment yang langka itu….


















0 komentar:

Post a Comment