Saturday, July 14, 2012

Because It's Me: An Independent Woman!

Because It’s Me: An Independent Woman!

Talking about personality itu sesuatu yang pastinya menarik untuk dibahas, apalagi soal kepribadian kita sendiri. Ada banyak hal yang bisa kita jadikan patokan untuk mengetahui tentang kepribadian kita, salah satunya dengan sikap. Kalau ngomongin soal personality gue sendiri sih, satu hal yang paling gue banggain dari diri gue adalah gue mencintai kebebasan. Gimana gak, gue selalu ngebayangin betapa kerennya seorang cewek yang bisa hidup mandiri, mampu melakukan segala sesuatunya sendiri a.k.a gak nyusahin orang lain. Meskipun gue sadar kalo gak ada orang yang bisa hidup sendiri di dunia ini, tapi setidaknya jangan sampe ya kita di “cap” sebagai cewek manja. Yap, setiap orang punya pilihan yang berbeda dan inilah pilihan yang gue ambil dalam hidup, gue harus jadi cewek yang mandiri dan punya sikap. Trus kalo dalam memilih partner kerja? Well, pastinya kita juga harus punya sikap dalam memilih partner buat kerjaan kita sehari-hari, yang pastinya punya criteria yang cerdas, mudah plus bisa buat mengekspresikan kepribadian pemiliknya. Jreng-jereng-jreng…. Tau gak sih loooooo? Partner kerja yang paling pas dengan criteria yang gue bahas sebelumnya itu ada di Notebook SONY VAIO E14P yang terbaru loh. Yang paling keren dari notebook ini adalah desainnya yang bervariasi dan pastinya bakalan nunjukin kepribadian lo yang sebenarnya. Well, sekarang kita cocokin SONY VAIO E14P dengan kepribadian gue yang independent. Ternyata partner yang paling pas adalah Sony VAIO E14P “Calm and Independent” yang warnanya putih dengan paduan warna biru. Wow, keren to the max nih! Langsung ngebayangin gimana rasanya punya notebook ini, pastinya seneng banget serasa dah terbang ke langit ke tujuh *lebay*. Gimana gak, udah spesifikasinya keren plus mewakilin personality kita. 

Sony VAIO E14P Because It’s me!

1 komentar:

Dede Ariyanto said...

Harganya juga kayaknya keren ^_^
Jika berkenan mampirlah ke blogku juga yah.... klik disini jangan lupa komentarnya di bawah posting :) Trims.

Post a Comment