Tuesday, January 24, 2012

Review Korean Drama Series


Hmmm… Lega sekali rasanya, akhirnya setelah menahan diri selama 1tahun (bayangkan 1 tahun boo) buat gak nonton drama korea, akhirnyaaa…. Jeng-jeng-jeng-jeng… saya bisa nonton sepuasnya… Hwaaaaa… terus terang saja, banyak sekali korea drama yang saya lewatkan selama setahun ini. Padahal sejak SMA, saya menjadi penggemar drama korea yang paling menggebu-gebu. Bersama sahabat saya dulu waktu SMA called her “uyu”, kita bahkan rela patungan uang jajan untuk beli dvd bajakan. Yap, Dvd bajakan…! (*don’t tell it to other).
Okay, in the beginning of this year, saya benar-benar kangen dengan kebiasaan lamaku yaitu watching dvds ‘til the mid night. Sampai akhirnya, saya ngecek di koreandrama.org, ternyata ada sekitaran 24 korean drama yang saya mimpi2kan untuk saya nonton sampe liburan ini selesai, diantaranya:
  •  49 days
  • Manny 
  •  Baby faced beauty 
  •  The greatest love 
  • Lie to me 
  •  Romance town 
  •  You’ve fallen from me 
  •  Myung wol the spy 
  • The princess man 
  •  Scent of a woman 
  •  Protect the boss 
  •  Can’t live with losing 
  • The musical 
  •  Noriko goes to seoul 
  • Poseidon 
  • Glory jane / man of honor 
  • Flower boy ramyun shop 
  •  Me too, flower 
  • What’s up / zero plus 
  •  Color of woman 
  • Padam, padam 
  •  Take care of us captain 
  • Wild romance
Well, dari ke -24 yang sudah saya list diatas, masih ada 4 yang sekarang lagi tayang di Korea, jadi susah dapat dvd nya. Tapi, kalo yang 20 lainnya, tenang aja guys and girls, baca postingan saya selanjutnya untuk tahu review setiap drama….!! So, gak sabar untuk berbagi ini pada kalian. Tunggu yah postingan selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment